Senin, 21 Februari 2011

Ronaldo Mencari Bakat

Gelandang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menilai timnya adalah favorit juara Liga Champions dan harus menunjukkan itu dengan menyingkirkan Lyon, yang akan menjadi lawan mereka di 16 besar, 22 Februari dan 16 Maret mendatang.
Musim lalu, Madrid bertemu Lyon, juga di babak 16 besar Liga Champions. Saat itu, Madrid tersingkir dengan agregat 1-2 (0-1, 1-1). Jika musim lalu Madrid ditangani Manuel Pellegrini, sekarang mereka ditukangi Jose Mourinho, yang membawa Inter Milan menjuarai Liga Champions musim lalu.
“Kami harus punya ambisi menang. Kami ingin mencapai final di Wembley. Saya menilai bahwa tim kami adalah favorit,” ujar Ronaldo.
“Tahun ini, kami akan mengalahkan Lyon. Tahun lalu, kami hampir (mengalahkan Lyon), tetapi kali ini akan sangat berbeda. Pelatih (Jose Mourinho) sangat berpengalaman dan tahu cara meraih kemenangan.
“Kami akan bermain dengan pemahaman bahwa Lyon adalah tim tangguh di Liga Champions. Kami harus berpikir bahwa mereka adalah Barcelona atau AC Milan karena mereka lawan yang tangguh,” tuturnya.

http://sepakbola.com/wp-content/media/Cristiano-Ronaldo-spirit-Getty.jpg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar